Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Vidio Original Series: Omen


Hai, Sahabat Vidio! Sekarang Vidio kembali menghadirkan Original Series terbaru. Namun berbeda dengan original series sebelumnya seperti I Love You Baby dan Get Married yang bergenre romantis. Tetapi kali ini perasaan sahabat Vidio akan dibuat campur aduk dengan hadirnya Vidio Original Series Omen yang bergenre thriller romantis.


Omen bercerita tentang sepasang kembar bersaudara yang memiliki kepribadian berbeda. Sedari kecil, Erika (Cut Syifa) sudah diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Hal itu membuat Erika memiliki kepribadian yang penuh benci.


Berbeda dengan saudarinya, Eliza adalah sosok yang lembut dan diberikan perhatian penuh oleh ibunya. Meski demikian, Eliza tetap merasa cemburu dengan Erika karena Ferly (Ciccio Manassero), sebagai senior di sekolahnya menaruh hati pada saudari kembarnya tersebut. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.



Suatu ketika, Erika menemukan tubuh Eliza tergeletak dengan luka tusukan di bagian perutnya. Semua teman-teman hingga sang Ibu menuduh Erika sebagai pelakunya. Hal tersebut semata karena reputasi Erika yang buruk dan anggapan bahwa ia selalu membawa petaka bagi setiap orang yang dekat dengannya.


Bukti yang semakin kuat, asumsi publik yang kian memuncak membuat Erika semakin terpojok. Beruntung ia bertemu dan kenal dengan Jack (Rangga Azof) anggota geng motor yang selalu membantu Erika sejak pertemuan tak sengaja mereka. Bersama Jack, Erika berusaha mengungkap fakta siapa pelaku penusukan Eliza dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.


Serial dengan 12 episode dan berdurasi 40 menit ini merupakan sebuah adaptasi dari novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012. Konflik dan cerita yang tak biasa didukung dengan kualitas akting para pemain membuat Omen menjadi tontonan baru yang tidak boleh dilewatkan.


Tapi, sebelum Sahabat Vidio bisa menikmati Vidio Original Series ini, pastikan kamu sudah berlangganan paket Vidio Premier agar bisa menyaksikan setiap episodenya melalui website resmi Vidio ataupun lewat aplikasi.


Kamu bisa langsung mengakses Omen per episode dengan mengklik link di bawah ini:

Omen - Episode 1

Omen - Episode 2

Omen - Episode 3