Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Sinetron Istri Kedua SCTV


Sinetron baru berjudul Istri Kedua yang bertema tentang perselingkuhan sudah tayang di stasiun televisi SCTV. Tema yang dinilai lekat dengan kehidupan saat ini, sinetron Istri Kedua ini pun dibintangi oleh sejumlah artis ternama dengan bakat aktingnya yang sudah tak diragukan lagi kemapuannya.


Tayangan terbaru SCTV ini menceritakan kehidupan bahagia pasangan suami istri yang memiliki dua anak yang manis. 8 tahun pernikahan Shakila (Aryani Fitriana) dengan Arsya (Donny Michael) tidak pernah sekali pun suaminya lupa dengan tanggal pernikahannya dan selalu memberikan kejutan yang mampu membuatnya bahagia bahkan merasa menjadi wanita yang sangat beruntung di dunia.


Namun dibalik keharmonisan rumah tangganya, tak disangka sang suami menyimpan kebohongan besar, yaitu memiliki simpanan atau selingkuhan. Wanita selingkuhannya, Luna (Indah Indriana) meminta dan mendesak Arsya untuk menceraikan Shakila, padahal perempuan itu adalah boss di tempatnya bekerja yang sudah sangat baik dengan dirinya. Pada sisi lain Luna memiliki kisah kelam, ia memiliki seorang anak hasil dari hubungan di luar nikah dengan pria lain.


Kecurigaan Shakila mulai muncul ketika sedang berbicara dengan suaminya, ia mencium wangi parfum perempuan. Arsya mampu menepis kecurigaan istrinya dengan kata-kata manis yang selalu ia ucapkan kepada istrinya. Padahal wangian tersebut dari parfum selingkuhannya, Luna.


Lalu mampukah Arsya menutupi kebohongannnya kepada istri dan keluarganya? Akankah Luna mampu mendapatkan cinta Arsya seutuhnya dan memisahkannya dengan Shakila. Dan akankah Shakila mengetahui kebohongan suaminya yang selama ini selalu menjadi sosok terbaik dalam hidupnya.


Saksikan lanjutan dari keseruan sinetron Istri Kedua hanya di SCTV. Untuk kamu yang tidak sempat nonton tidak usah khawatir, karena kamu bisa streaming channel SCTV hanya di Vidio.