Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Shopee Liga 1 Resmi Dimulai 29 Februari 2020


PT Liga Indonesia Baru akan mengadakan kembali pertandingan sepak bola Shopee Liga1. Pertandingan ini dibuat untuk menjunjung tinggi mutu serta mengembangkan potensi yang dimiliki oleh pemain sepak bola Indonesia. Tahun ini, kasta sepak bola tertinggi Indonesia itu kembali mengusung nama Shopee Liga 1. Sebab, Shopee berperan sebagai sponsor utama dalam penyelenggaraan pertandingan Liga 1 2020 ini.


Sudah dari tahun 2008 Liga 1 ini berdiri dan membuat ajang perebutan piala terbesar di Indonesia. Pertandingan yang diadakan sekali dalam setahun ini membuat para penggemar dan pendukung tim daerah nya berbondong-bondong untuk menyaksikan tim andalan mereka berlaga di kompetisi ini.


Elang Mahkota Teknologi(Emtek) akan menjadi Official Broadcaster utama di ajang Liga 1 2020. Dalam Launching pertama Liga 1, Harsiwi Achmad akan memastikan bahwa Emtek akan menjadi siaran dengan kasta tertinggi. Sepak bola Indonesia dan mendapat kontrak jangka dalam siaran pertandingan.


Emtek akan memastikan untuk menyiarkan pertandingan ini secara langsung dan lebih bagus dari siaran kompetisi sebelumnya. Dengan mengganti tampilan dan grafik yang berbeda serta membuat siaran pertandingan ini menjadi lebih seru. Emtek juga ingin, pembawa acara Liga 1 ini akan terus menggunakan presenter yang berbeda-beda agar penonton selalu mendapat suasana baru dari pembawa acara Liga 1 ini.


Akan ada 18 tim besar dari berbagai kota yang akan ikut serta dalam ajang kompetisi Liga 1 2020 ini, diantaranya ada Persija, Persib, Madura United, Persebaya, Persik, Persiraja Banda Aceh, Bhayangkara, Borneo, PSM, PSS Sleman, Bali United, Persita,Persela, TR Kabo, Arema, Barito Putera, Persipura, dan PSIS Semarang.


Sementara Persik, Persita dan Persija akan bergabung menggantikan Kalteng Putra, Semen Padang dan Badak Lampung yang terdegradasi ke Liga 2. Di pembukaan Liga 1, yakni pada 29 Februari 2020 mendatang, jadwal pertandingan pertama yang digelar adalah Persebaya Surabaya vs Persik Kediri. Dalam duel perdana ini, Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Persik.


Jangan lupa saksikan Shopee Liga 1 hanya di Indosiar dan SCTV. Kamu juga bisa nonton live streaming Shopee Liga 1 melalui aplikasi Vidio!