Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Nonton Gundala di Vidio dengan Pulsa Indosat

Kamu belum sempat nonton Gundala di bioskop? Nggak usah sedih, karena sekarang film super hero asli Indonesia itu hadir di Vidio! Film yang telah disaksikan lebih dari 1,5 juta penonton itu akan segera menyapa kamu pada 18 Januari 2020 secara eksklusif hanya di Vidio.


Sejak pertama kali rilis di bioskop pada 29 Agustus 2019 lalu, Gundala telah menarik banyak perhatian masyarakat di Tanah Air. Diproduksi oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Gundala merupakan super hero pertama dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe).


Film Gundala sendiri diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya komikus Harya Suraminata (Hasmi). Karakter Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya yang merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia. Dalam filmnya, Sancaka (Abimana) dianugerahi kekuatan super berupa petir yang dapat keluar dari tangannya. Hal itu terjadi setelah petir menyambar tubuhnya.


Selain Abimana, film karya Joko Anwar ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris pendukung seperti Tara Basro, Ario Bayu, dan Lukman Sardi yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Tidak hanya itu, Gundala juga menorehkan prestasinya dengan menyabet sejumlah penghargaan di Festival Film Indonesia 2019 seperti Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Sound.


Penasaran bagaimana aksi Sancaka dalam film Gundala? Yuk, langganan Vidio Premier! Kamu bisa menggunakan pulsa Indosat untuk menikmati Vidio Premier Gold selama 7 hari. Untuk berlangganan, kamu bisa klik di sini.