Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Yuk Ikutan Kuis Tahun Baru di Vidio!



Yang mau tahun barunya gak ribet, mesti banget nih ikutan kuis #TahunBaruVidio. Hadiahnya pasti ciamik, mulai dari 5 voucher Premier Gold, 5 voucher Premier Platinum, sampai 10 voucher pulsa sebesar 100 ribu.


Pilih yang mana? Ya pilih yang kamu suka aja sendiri mau hadiah yang mana 😝


1. Follow Social Media Vidio di IG: @vidiodotcom; Facebook : vidiodotcom; Twitter: @vidio.

2. Screenshoot instagram post vidio pada slide ke-2 lalu capture sesuai dengan hadiah yang kamu dapatkan.

3. Post hasil screenshot dan upload di instagram story kamu masing-masing dan mention akun instagram @vidiodotcom

4. Jangan lupa buat highlight dengan nama #TahunBaruVidio.

5. Komen pada kolom postingan Kuis #TahunBaruVidio di social media Vidio dengan komentar "Aku mau [Premier Gold/Premier Platinum/Pulsa 100 ribu] buat di #TahunBaruVidio supaya #NontonGakPakeRibet. Yuk ikutan @teman1 @teman 2, @teman3 @teman4 @teman5" lalu mention 5 orang teman kamu untuk ikutan. Contoh: "Aku mau Premier Platinum buat di #TahunBaruVidio supaya #NontonGakPakeRibet. Yuk ikutan @teman1 @teman 2, @teman3 @teman4 @teman5"

6. Hasil screenshoot kamu menentukan hadiah yang akan kamu dapatkan nanti

7. Kuis berlangsung sampai dengan tanggal 2 Januari 2020 dan pemenang akan diumumkan melalui social media Vidio.


Gimana? Lumayan kan? Buruan ikutan kuis Vidio sekarang ya!