Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 27



Pertandingan pekan ke 27 Shopee Liga 1 akan dimulai dari tanggal 4 November hingga 9 November 2019. Laga yang berlangsung selama satu minggu ini akan mempertemukan 18 tim untuk memperebutkan gelar juara Liga 1. Adapun tim yang akan bertanding di hari pertama pembukaan pekan ke 27 ini adalah Persela Lamongan dan Barito Putera di Stadion Surajaya. Barito Putera yang memiliki performa baik di lima pertandingan terakhir mereka diprediksi lebih unggul dari lawannya Persela Lamongan. Jika melihat catatan lima pertandingan mereka sebelumnya, tim besutan Nil Maizar ini telah mengantongi tiga kali kemenangan, satu kali bermain seri dan satu kali kalah saat melawan Bali United di markas sang lawan. Sedangkan Persela Lamongan hanya berhasil mendapatkan satu kali kemenangan saat melawan Persebaya, dua kali bermain seri dan satu kali kekalahan. Meski begitu Barito Putera tetap harus waspada menghadapi tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir ini karena mereka akan bermain di markas Persela.


Hari kedua pertandingan Borneo FC akan menjamu Perseru di stadion Segiri. Berbeda dengan tim sebelumnya dimana Barito yang bermain tandang mengancam tuan rumah lewat performa baik mereka, Perseru yang juga akan bertandang ke Borneo justru dalam performa buruk mereka. Berdasarkan riwayat lima pertandingan yang telah mereka jalani, tim besutan I Putu Gede ini hanya meraih satu kali seri saat melawan PSIS dan mendapatkan empat kali kekalahan. Tentu ini menjadi angin segar bagi Borneo FC yang akan bertanding dengan Perseru pekan depan nanti, terlebih mereka saat ini berada di klasemen atas Liga 1 dengan urutan ketiga setelah Bali United dan Madura United.


Hari Ketiga pertandingan akan ada tiga laga yang berlangsung diantaranya adalah PSM Makassar yang bertemu dengan Kalteng Putra di Stadion Pakansari. Sebagai tuan rumah, PSM Makassar diprediksi sedikit lebih unggul setelah meraih dua kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dibanding Kalteng Putra yang hanya meraih satu kali kemenangan saat melawan Persela Lamongan. Berada di posisi atas klasemen dan menjadi tuan rumah menambah kemungkinan PSM Makassar untuk kembali bermain baik di pertandingan mereka nanti.


Hari keempat dibuka dengan pertandingan Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. Persipura Jayapura yang saat ini menduduki posisi keempat di klasemen Liga 1 menunjukkan kesiapan mereka untuk menjamu Kalteng Putra di pertandingan mereka selanjutnya. Tim besutan Jacksen Tiago ini tercatat sudah mengantongi empat kali kemenangan dan satu seri di lima pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Bhayangkara yang berada di urutan kesepuluh klasemen meraih dua kali kemenangan, satu seri dan dua kekalahan.


Berikut adalah jadwal pertandingan lengkap Shopee Liga 1 pekan ke 27:


Senin, 4 November 2019

18.30 WIB – Persela Lamongan vs Barito Putera, Stadion Surajaya, Lamongan


Selasa, 5 November 2019

18.30 WIB – Borneo FC vs Perseru, Stadion Segiri, Samarinda


Rabu, 6 November 2019

15.30 WIB – PSM Makassar vs Kalteng Putra, Stadion Pakansari, Bogor

15.30 WIB – PSS vs Bali United, Stadion Maguwoharjo, DI Yogyakarta

18.30 WIB – Persib Bandung vs PSIS, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung


Kamis, 7 November 2019

15.30 WIB – Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, Stadion Sultan Agung, DI Yogyakarta

16.00 WIB – Semen Padang vs Persija Jakarta, Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang


Jumat, 8 November 2019

15.30 WIB – Arema FC vs Madura United, Stadion Kanjuruhan, Malang


Sabtu, 9 November 2019

15.30 WIB – TR Kabo vs Persebaya, Stadion Pakansari, Bogor