Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 26



Kompetisi kelas atas klub sepak bola Indonesia Liga 1, akan memasuki pekan ke 26. Pekan ke 25 telah ditutup dengan pertandingan meriah antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs PSM Makassar. Persebaya harus menelan kekalahannya di kandang sendiri saat menjamu PSS Sleman dan menerima skor akhir 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019). Pada hari yang sama, Bhayangkara FC berhasil menekuk tamunya PSM Makassar di stadion PTIK dengan skor akhir 3-2. Melaju ke tahap selanjutnya, pekan ke 26 akan dibuka pada hari Kamis (31/10/2019) dengan laga antar Bali United melawan Persela Lamongan.


Pertandingan antar Serdadu Tridatu menjamu Laskar Joko Tingkir tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertemuan tersebut tidak akan menjadi laga mudah bagi Persela, mengingat Bali United masih menduduki peringkat satu pada klasemen saat ini dengan memegang 54 poin. Tak kalah menarik, ada pula beberapa pertandingan besar yang akan berlangsung pada pekan ini. Akan ada Persebaya Surabaya yang akan menjamu tamu yang kuat, yaitu PSM Makassar. Posisi tuan rumah berada satu poin dibawah tim tandang, dengan selisih dua poin yaitu 31 poin untuk Persebaya dan 33 untuk PSM Makassar. Mengingat kekalahannya pada laga penutup pekan ke 25 kemarin, klub besutan Wolfgang Pikal tersebut harus bisa mengalahkan tim tamu untuk menaikan posisinya.


Lalu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, akan ada pertandingan atar Persija Jakarta yang akan menjamu PS Tira Persikabo. Namun, performa yang dimiliki Tira Persikabo nampak sedang menurun jika dilihat dari 9 pertandingan terakhir yang tidak mendapatkan kemenangan sekalipun. Hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri tim tuan rumah untuk bisa dimanfaatkan dan memenangkan pertandingan. Meski begitu, posisi Macan Kemayoran masih berada dibawah Laskar-Padjajaran dengan selisih poin mencapai 13 poin. Persija memiliki poin sebanyak 24 poin dan Tira Persikabo sebanyak 37 poin.


Yang tidak kalah menarik diantara kedua pertemuan diatas adalah duel antara Persipura Jayapura yang akan bertamu ke kandang Madura United. Kedua klub ini akan saling sikut untuk mendapatkan posisi kedua di klasemen. Meski berada posisi yang berdempetan, kedua klub ini memiliki poin yang sama, yaitu 41 poin. Dengan pertandingannya mendatang, akan menentukan siapa yang akan menduduki posisi runner up pada klasemen Liga 1 pekan ke 26. Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 Pekan ke 26:


Kamis, 31 Oktober 2019:

18.30 WIB – Bali United vs Persela Lamongan, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

18.30 WIB – Barito Putera vs Borneo FC, Demang Lehman, Martapura


Jumat, 1 November 2019

15.30 WIB – Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC, Sumpah Pemuda, Lampung

18.30 WIB – Kalteng Putra vs Persib Bandung, Tuah Pahoe, Palangkaraya


Sabtu, 2 November 2019

15.30 WIB – PSIS Semarang vs PSS Sleman, Moch Soebroto, Magelang

18.30 WIB – Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Gelora Bung Tomo, Surabaya

18.30 WIB – Bhayangkara FC vs Semen Padang, PTIK


Minggu, 3 November 2019

15.30 WIB – Persija Jakarta vs PS Tira Persikabo, Patriot Chandrabhaga, Bekasi

18.30 WIB – Madura United vs Persipura Jayapura, Gelora Bangkalan