Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 20


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 20

Setelah menjalankan beberapa pertandingan Shopee Liga 1 hingga sekarang telah memasuki pekan 20. Sebelumnya, minggu lalu yang bertepatan pada tanggal 18-20 September sudah selesai pertandingan pekan 19. Pertandingan yang berlangsung di pekan 19 banyak sekali terlihat kesenggitan serta keseruan. Awal pekan 19 di buka dengan pertandingan yang cukup seru antara Barito Putera melawan Bhayangkara yang berlangsung di Demang Lehman stadion. Dalam pertandingan ini tuan rumah benar-benar dibantai habis-habisan oleh lawannya. Tuan rumah juga mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Bhayangkara. Selaku tim tandang Bhayangkara sendiri berhasil membawa pulang skor 4 dari pertandingn Shopee Liga 1 pekan 19 lalu.


Ada juga pertandingan seru lainnya yang berlangsung di Segiri stadion. Pertandingan yang berlangsung adalah antara Borneo dan Madura United. Awal pertandingan tim tandang berhasil mencetak 1 gol di menit ke-7. Pencetakan gol ini membuat tuan rumah semakin gegeret dan ingin mencetak gol banyak sesegera mungkin. Meskipun sudah mencoba banyak kali, tampaknya tuan rumah tidak mendapatkan cela dan kesempatan untuk mencetak gol di gawang lawannya. Hingga mendekati menit-menit terakhir, satu gol berhasil di cetak oleh Muhammad Sihran Amrull di menit ke-76. Kemudian, satu gol berhasil di cetak kembali oleh Lerby Eliandry dengan tendangan penalti di menit ke-90+5.


Di akhir pekan lalu juga ada pertandingan yang gak kalah seru. Pertandingan tersebut berlangsung di stadion Madya Magelang antara PSIS Semarang dan Persebaya. Dalam pertandingan ini tuan rumah benar-benar di bantai habis-habisan oleh tim lawannya. Dimana skor pertandingan diantar kedua tim ini adalah 0-4. Skor berhasil dicetak sejak awal petandingan hingga akhir pertandingan secara berturut-turut. Selain berhasil menyerang terus, tertahanan yang kuat berasal dari tim tuan rumah. Sehingga tak dibiarkan untuk lolos mencetak skor satu pun. Banyak sekali keseuran lainnya Shopee Liga 1. Jangan lupa untuk nonton pertandingan pekan 20 dengan live streaming di Vidio.


Berikut ini merupakan Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 20 :


Minggu, 22 September 2019

15.30 WIB - Bhayangkara FC VS Borneo FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi


Senin, 23 September 2019

15.30 WIB - Semen Padang FC VS PSM Makassar, Stadion H Agus Salim, Padang

15.30 WIB - PERSIJA Jakarta VS PS Barito Putera, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

18.30 WIB - PERSERU Badak Lampung FC VS PS Tira Persikabo, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

18.30 WIB - PERSIPURA Jayapura VS PERSIB Bandung, Stadion Aji Imbut, Tanggerang


Selasa, 24 September 2019

15.30 WIB - Kalteng Putra VS PSIS Semarang, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

15.30 WIB - Arema FC VS PSS Sleman, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

18.30 WIB - Madura United FC VS PERSELA Lamongan, Stadion Ratu Pamelingan, Madura

18.30 WIB - PERSEBAYA Surabaya VS Bali United FC, Gelora Bung Tomo, Surabaya


Pastinya kamu tidak ingin ketinggalan untuk menonton tim favoritmu kan? Nonton Online dengan Streaming Liga 1 di Vidio sekarang!