Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Pertandingan BWF Barcelona Spain Masters 2020



Kompetisi bulutangkis BWF Barcelona Spain Masters 2020 banyak perwakilan dari berbagai negara yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang pertandingan ini. Ajang tersebut digelar pada tanggal 18-23 Februari 2020. Bertempat di D’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pertandingan ini akan dibuka untuk seluruh negara.


Pertandingan BWF Barcelona Spain Master ini menyajikan beberapa laga yang sudah terjadwal di tanggal 18 dan 19 Februari nanti. Babak penyisihan dimulai tanggal 18 Februari 2020, di sini para pemain mempunyai potensi yang cukup besar. Terdapat beberapa kategori dalam kompetisi ini seperti, tunggal putra, tunggal putri, putri ganda, putra ganda, dan ganda campuran. Artinya dalam pertandingan ini akan ada 5 jenis piala yang akan didapatkan dalam ajang BWF Barcelona Spain Masters 2020 ini.


Indonesia juga berpartisipasi untuk mengikuti ajang BWF Barcelona Spain Master 2020 ini. Yang berarti Indonesia menurunkan beberapa atlit yang akan menjadi perwakilan ini di ajang BWF Barcelona Spain Master ini. Indonesia menerjunkan 4 tim yang akan bermain di laga BWF Barcelona Spain Master ini.



Di kategori tunggal putra, Indonesia mempercayakan Yehezkiel Fritz Mainaky yang akan bertanding melawan atlet perwakilan dari Irlandia yaitu Nhat Nguyen. Mainaky akan bermain di round pertama tunggal putra. Selanjutnya dalam kategori ganda putra, Indonesia menurunkan 6 atlet putra, Pramudya Kusuma Wardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan melawan tim ganda putra dari Negara Spanyol. Lalu ada Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana yang akan melawan tim dari Perancis di tanggal 18 Februari nanti. Serta di tanggal yang sama, terdapat pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang akan melawan tim dari Denmark.


Akan tetapi, Indonesia tidak menurunkan atlet untuk kategori tunggal putri kali ini. Namun, Indonesia mengandalkan sektor ganda putri yaitu Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Di round pertama tim ini berhasil melewati tahap pertama pertandingan dan lanjut ke pertandingan selanjutnya, yang dimana mereka akan melawan tim terbaik dari Negara asal China yaitu Chen Ying Ying dan Qiao Shi Jun.


Dari semua perwakilan atlet yang sudah disebutkan, mereka diharapkan Indonesia untuk bisa menjadi juara di BWF Super 300 Barcelona Spain Master ini. Selain itu Indonesia sangat mengandalkan pasangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu setelah menundukkan pasangan asal China.


Berikut adalah tim yang akan mewakili Indonesia dan sesuai dengan kategori nya:


1. Ganda Putra: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Ronan Labar/Brice Leverdez (Perancis)

2. Ganda Putra: Kim Gi Jung/Lee Young Dae (Korea Selatan) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan


3. Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

4.Ganda Putri: Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Alexandra Bøje/Mette Poulsen (Denmark)