Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

Nonton Pertandingan BWF Malaysia Masters di Vidio



Malaysia Masters 2020 merupakan kejuaraan bulu tangkis bergengsi di Malaysia sekaligus rangkaian turnamen yang diadakan oleh Badminton World Federation (BWF). Dereretan pertandingan ini akan dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia terhitung mulai tanggal 7-12 Januari 2020. Di hari pertama, laga akan terbagi ke dalam 2 sesi, yakni babak kualifikasi (sesi 1 pukul 10:00 WIB) dan babak pertandingan 32 besar (sesi 2 pukul 15:30).


Indonesia mengirimkan 18 wakil putra putri terbaiknya yang akan berkompetisi di Malaysia Masters 2020. Seluruh perwakilan Indonesia itu akan berlaga dalam empat kategori, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito menjadi perwakilan Indonesia pada kategori tunggal putra. Ginting akan berhadapan dengan pemain asal Thailand, Sitthikom Thammasin. Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru dan sayang jika dilewatkan.


Pertandingan dari sektor tungal putri akan mempertemukan Ruselli Hartawan dengan pemain peringkat 40 dunia asal Chinese Taipei, yakni Pai Yu Po. Sementara di kategori ganda putra terdapat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. Pasangan Hendra/Ahsan bertemu dengan Ou Xuan Yi/Zhang Nan yang bukan merupakan pesaing unggul. The Minions alias Kevin/Marcus masih harus menunggu lawan dari babak kualifikasi pertama.


Memasuki seksi ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu nampaknya harus berjuang maksimal. Pasalnya, mereka harus menghadapi Baek Ha-na/Jung Kyung-eun yang merupakan pesaing berat dari Korea Selatan. Di unit ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja akan beradu dengan pebulutangkis Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Di sisi lain ganda campuran, terdapat Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas. Mereka akan bersua dengan kompetitor andal Yuta Watanabe/Arisa Higashino.