Hak Cipta © 2019 Vidio.com
PT Vidio Dot Com.
All Right Reserved.

  • Facebook - Grey Circle
  • Instagram - Grey Circle
  • Twitter - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Vidio Blog

#BanggaFilmIndonesia Yuk Nonton 8 Film ini, Gratis!


Halo Sahabat Vidio! Dalam menyambut Hari Film Nasional, Vidio akan memberikan rekomendasi Film Indonesia yang bisa kalian tonton secara GRATIS kala social distancing. Film-film yang akan membuat kita Bangga Film Indonesia dan semakin #BetahdiRumah selama work from home dan social distancing. Berikut adalah list tontonan yang bisa kamu tonton secara gratis.


Gundala (2019)

Film yang baru rilis tahun 2019 kemarin ini, bercerita tentang seorang anak bernama Sancaka (Abimana Aryasatya) yang hidup di jalanan setelah ditinggal oleh ayah ibunya. Ia belajar untuk bertahan hidup di dunia yang sedang mengalami kekacauan dengan berusaha untuk tidak mempedulikan orang lain. Saat situasi kota makin tak terkendali, ia harus membuat keputusan untuk tetap di zona aman atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang tertindas.


The Raid: Redemption (2011)

Berkisah Rama (Iko Uwais) bersama Sersan Jaka (Joe Taslim) dan tim polisi senjata khusus lainnya yang mencoba menerobos apartemen yang menjadi markas para gangster, penjahat dan pembunuh yang berbahaya. Mereka berusaha untuk membasmi para penjahat dan menyerbu bangunan tersebut untuk mengakhiri teror seorang gembong narkoba terkenal bernama Tama Riyadi (Ray Sahetapy), untuk selamanya.


Head Shot (2016)

Seorang lelaki misterius ditemukan dengan kondisi sekarat dengan luka tembakan di kepalanya. Alin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran merawatnya. Saat terbangun, ia ternyata mengalami amnesia dan diberikan nama Ishmael oleh Alin. Ternyata tanpa disadari, nyawa Ishmael justru terancam. Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya. Allin pun terseret dalam pusaran masalah Ishmael.


Pendekar tongkat Emas (2014)

Di Indonesia, film bertema martial arts drama sudah jarang ditemui. Tapi bagi penggemar cerita silat tradisional, Pendekar Tongkat Emas adalah pilihan yang tepat. Film ini berkisah tentang seorang legenda di dunia silat bernama Cempaka (Christine Hakim).


Ia juga pemilik perguruan silat bernama Tongkat Emas yang memiliki empat murid, Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahardian), Gerhana (Tara Basro) dan Angin (Nicholas Saputra). Suatu hari, perpecahan di antara mereka membuat Dara dan Angin harus mencari Naga Putih agar salah satu dari mereka dapat menguasai ilmu Cempaka.


Menunggu Pagi (2018)

Bayu (Arya Saloka) adalah seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl di daerah santa. Tak seperti remaja pada umumnya, kainginan untuk pergi ke acara festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritasnya. Prinsipnya tak berubah meski para sahabatnya, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision) dan Adi (Bio One) memaksanya untuk datang ke acara tersebut.


Tapi, prinsipnya terputus saat ia tak sengaja bertemu Sarah (Aurelie Moeremans) datang ke toko vinylnya sebelum acara dimulai. Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi penasaran dan tertarik padanya.


Pertaruhan (2017)

Kisah tentang empat bersaudara Ibra (Adipati Dolken), Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief) dan Ical (Giulio) yang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit ayah mereka. Karena selalu menemukan jalan buntu, mereka akhirnya mengambil keputusan yang mengubah hidup mereka selamanya.


One Fine Day (2017)

Pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona membuat Tapi Alana sudah memiliki kekasih di Barcelona bernama Danu (Maxime Boutier). Ia selalu memberikan perhatian berupa barang-barang mewah dan berpikir kalau hal tersebut dapat membuat Alana bahagia. Danu juga mengingatkan Alana bahwa ia harus berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.


Fiksi (2008)

Bercerita tentang seorang gadis kaya raya yang kesepian bernama Alisha (Ladya Cheryl). Ia mempunyai masa lalu suram terkait orangtuanya yang membuatnya memiliki gangguan mental. Saat bermain cello, ia bertemu dengan Bari (Donny Alamsyah) yang menggantikan seorang pekerja untuk membersihkan kolam renang Alisha.


Konflik dimulai saat ia kabur dari rumah mewahnya, dan tinggal bersama Bari di rumah susun, bersama Renata (Kinaryosih). Banyak kisah dalam sebuah rumah susun yang ingin diakhiri oleh Alisha.


Nah bagaimana Sahabat Vidio? Penasaran kan dengan jalan cerita dari film-film di atas? Jangan bingung dan khawatir karena film-film di atas sekarang bisa kamu saksikan langsung di Vidio secara gratis dari tanggal 23-30 Maret 2020. Tapi, jangan lupa untuk download aplikasinya di app store atau play store. Kamu juga bisa cek di official website dari Vidio biar makin #BetahdiRumah.